-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Galsel, Lakukan Safari Jum'at, Himbau Jamaah Jaga Kamtibmas
Kapolsek Galsel, Lakukan Safari Jum'at, Himbau Jamaah Jaga Kamtibmas

Kapolsek Galsel, Lakukan Safari Jum'at, Himbau Jamaah Jaga Kamtibmas

Foto.- Kapolsek Galsel saat melakukan Safari Jum'at, mesjid Nurul Taqwa di Dusun Sangkolirang Desa Kalebentang.

SPIRITNEWS GALSEL.- Kapolsek Galsel, IPTU Muh. Ashar, bersama Kanit Binmas Aiptu Muhammad Rasul dan Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto. melaksanakan silaturahmi safari jum'at dengan jamaah mesjid Nurul Taqwa di Dusun Sangkolirang Desa Kalebentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jum'at (5/3/2021).

Safari Jum'at yang dilakukan Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar bersama Personilnya merupakan kegiatan rutin bergiliran dibeberapa titik mesjid diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kab. Takalar.

Dihadapan para jamaah mesjid, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar Menghimbau Kepada para jamaah yang hadir agar pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, Persatuan dan kesatuan bagi masyarakat itu penting dijaga dalam hal menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar bisa berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini, kami selaku kepolisian di wilayah jajaran Polsek Galsel Menghimbau masyarakat agar tetap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari memelihara Harkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dengan ikut mengambil peran dengan aktif berpartisipasi membantu kepolisian guna menjaga keamanan agar tetap damai, aman dan kondusif serta masyarakat dihimbau agar mematuhi Prokes dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Copid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar," imbuh Iptu Muhammad Ashar.(*/Humas Polsej Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.