-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Online
Kapolres Takalar, Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Online

Kapolres Takalar, Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Online

Foto.- Kapolres Takalar, saat Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Online.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Polres Takalar Launching Aplikasi SIPP bebasis Online yang dilaksanakan di Aula 99 Mapolres Takalar dan di hadiri oleh Muspida, Selasa (23/03/2021).

Aplikasi Polres Takalar SIPP ini dihadirkan sebagai bentuk pencegahan dan penyebaran virus covid 19 sehingga masyarakat Takalar tidak terinfeksi virus tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H. menjelaskan bahwa, Aplikasi Sipp online di buat dalam rangka mendukung Transformasi menuju Polri yang Presisi untuk mendukung program Kapolri.

Lanjut AKBP Beny, bahwa untuk mengantisipasi penyebaran virus-19 dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu polres Takalar meluncurkan Aplikasi berbasis IT yakni SIPP (Sistem Informasi Pelayanan Polisi) jelasnya.

AKBP Beny Murjayanto menambahkan bahwa Aplikasi SIPP online ini di lengkapi berbagai Fitur-fitur yang dapat di akses melalui Handphone Berbasis Android, seperti Fitur keterangan hilang, SIM Online SKCK Online, SP2HP online, Surat pengaduan serta Izin Keramaian dan Tombol darurat.

Semetara itu Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan dirinya bertujuan membuat aplikasi SIPP Online ini agar dapat memudahkan masyarakat Takalar dalam memperoleh pelayanan dari kepolisian secara Prima mudah dan cepat.

Lanjut Beny Murjayanto Berharap dengan hadir aplikasi SIPP online ini yang kami sajikan agar kitanya dapat membantu masyarkat lebih mudah memperoleh pelayanan dari kepolisian, tuturnya.

"Tentunya aplikasi kasi ini mas masih belum sempurna, dan kami masih melakukan Update pengembangan pada aplikasi ini" Kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H

Launching aplikasi Sipp berbasis online di hadiri Muspida sekabupaten Takalar diantaranya Bupati Takalar, Ketua DPR, Dandim 1426 Takalar, kepala Kejaksaan, ketua pengadilan negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Lapas II B Takalar.

Selain muspida telah hadir pula Para Camat Sekabupaten Takalar Tokoh Masyarakat, dan Serta Ormas Ormas yang ada di Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.