-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar, Berikan Bantuan Pendidikan ke Putra-Putri Polri
Kapolres Takalar, Berikan Bantuan Pendidikan ke Putra-Putri Polri

Kapolres Takalar, Berikan Bantuan Pendidikan ke Putra-Putri Polri

Foto.- Kapolres Takalar, saat memberikan bantuan pendidikan ke Putra-Putri Polri.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K.,M.H. menyerahkan bantuan pendidikan kepada Putra-Putri Polri. Bantuan diberikan untuk membantu melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya di ruang Vicon Mapolres.

Sebanyak tujuh orang Putra-Putri Polri yang mendapatkan bantuan pendidikan tersebut diantaranya lima Putri dan Dua Putra.

"Bantuan pendidikan ini merupakan Beasiswa bagi Putra-Putri Polri yang berprestasi di sekolahnya yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya," kata orang nomor satu di jajaran Polres Takalar.

Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan dan bantuan pendidikan tersebut mendukung 100 program Kapolri.

"Dan ini salah satu program Kapolri beri bantuan kepada Putra putri anggota Polri yang telah melanjutkan jenjang pendidikannya," ucapnya.

Kepada tujuh Putra-Putri Polri Kapolres berharap dan berpesan prestasi yang diraih atau Ranking saat ini terus di pertahankan sampai ke jenjang berikut.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.