-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Pantau Langsung Peserta SIP 2021 Berikan Motivasi Semangat
Kapolda Sulsel, Pantau Langsung Peserta SIP 2021 Berikan Motivasi Semangat

Kapolda Sulsel, Pantau Langsung Peserta SIP 2021 Berikan Motivasi Semangat

Foto.- Kapolda Sulsel, Pantau Langsung Peserta SIP 2021 Berikan Motivasi Semangat.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Para Personel Bintara Polri se Jajaran Polda Sulsel yang sedang mengikuti tes (SIP) Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 Tahun 2021 bertambah semangat saat menjalani Tes Nilai Karya Perorangan (NKP). Tes NKP ini merupakan satu dari sekian banyak tes yang harus ditempuh sebelum dinyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan perwira.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., memantau langsung jalannya tes NKP di Aula Paramartha SPN Batua Jl Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (02/03).

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel didampingi Karo SDM, Dir Reskrimum, Dir Narkoba, Ka SPN Batua dan Unsur Pejabat Polda Sulsel yang lainnya memantau pelaksanaan tes NKP seleksi pendidikan SIP Angkatan 50 TA.2021.

Sementara itu, Saat ditemui terkait kegiatan tes NKP ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si.,menjelaskan bahwa tes ini adalah salah satu bagian dari tes penerimaan SIP dimana peserta harus melewati tahapan seleksi dan salah satunya adalah tes NKP ini.

“Diharapkan para peserta yang mengikuti tes ini dapat memperoleh nilai yang bagus, serta bisa melewati tahap-tahap yang dilaksanakan selanjutnya,” ungkapnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.