-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Lantik 24 Kapolres Jajarannya Jadi Ketua Umum PBVSI Di Wilayah
Kapolda Sulsel Lantik 24 Kapolres Jajarannya Jadi Ketua Umum PBVSI Di Wilayah

Kapolda Sulsel Lantik 24 Kapolres Jajarannya Jadi Ketua Umum PBVSI Di Wilayah

Foto.- Kapolda Sulsel melantik melantik 24 Kapolres Jajarannya sebagai Ketua Umum PBVSI Di Wilayah.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam MSi selaku Ketua Umum Pengurus PBVSI Provinsi Sulawesi Selatan melantik 24 Kapolres jajaran Polda Sulsel sebagai ketua umum PBVSI di kabupaten dan kotanya masing masing. Pelantikan berlangsung di Aula SPN Batua Polda Sulsel, Jum'at, (26/03/2021).
Dalam kegiatan ini turut hadir juga beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel dan perwakilan Ketua Umum Koni Provinsi Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa pelantikan ini berarti sebagai penguru PBVSI Kabupaten dan Kota mempunyai Tanggung awab untuk meningkatkan pembinaan dan memamjukan Olahraga Bola Voli di daerah masing-masing.

“Selain itu yang terpenting juga menjaga keharmonisan antara sesama pengurus demi terlaksananya programprogram organisasi”ungkap Kapolda.

Kapolda juga menekankan tantangan PBVSI Suse kedepan yaitu bagaimana meningkatkan prestasi atlet sehingga dapat bersaing dengan daerah lain.

Pantauan peliput agenda kegiatan, yaitu pengukuhan dan pelantikan oleh Kapolda Sulsel selaku ketua umum pengprov. PBVSI Sulsel serta penandatanganan berita acara. Selanjutnya penyerahan bendera PBVSI Kab/ kota Se-Sulsel oleh ketua umum pengprov. PBVSI Sulsel kepada ketua umum PBVSI Kab/ Kota masing-masing.

Kemudian penyerahan bingkisan dari Ketua Umum Pengprov. PBVSI Sulsel kepada ketua umum PBVSI Kab/ Kota masing-masing.

Sementara itu, Saat ditemui, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Po E. Zulpan SIK, MSi menyampaikan perjalanan sejarah PBVSI dalam kurun waktu 3 Dekade terakhir terlihat korelasi Positif dan Support dari Polri kepada PBVSI.

“Harapan kita pelantikan ini dapat menumbuhkan motivasi para pengurus untuk mengembangkan organisasi Bola Voli di daerah masing-masing,” ungkap Kabid Humas.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.