-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Merdisyam Menerima Tim Audiensi Kakanwil DJP Provinsi Sulsel
Kapolda Merdisyam Menerima Tim Audiensi Kakanwil DJP Provinsi Sulsel

Kapolda Merdisyam Menerima Tim Audiensi Kakanwil DJP Provinsi Sulsel

Foto.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Merdisyam
menerima tim audiensi Kanwil DJP Sulsel dipimpin Kakanwil,
Hantriono Joko Susilo di ruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Merdisyam menerima tim audiensi Kanwil DJP Sulsel dipimpin Kakanwil, Hantriono Joko Susilo di ruang tamu pimpinan lantai II Mapolda Sulsel.

Sementara kedatangan Kakanwil DJP Susel, didampingi oleh Kabid P2IP, Rachmad Auladi, Kabid Humas Eko Pandoyo Wisno Jawono, Kabid DP3, Hendrayana S, Kabid PEP, Eko Purbono.

Pertemuan Kakanwil DJP Sulsel dengan Kapolda Sulsel, salin memberikan testimoni bahwa pajak merupakan tonggak pembangunan negeri, dan peran pajak begitu vital dalam membiayai pembangunan negeri guna membayar pajak serta melaporkan SPT tahunan adalah wujud nyata kesadaran dan kepedulian kita bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan ajakannya ke masyarakat untuk wajib pajak dengan melakukan pembayaran SPT tahunan dan memaanfaatkan E-filing, untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring, jelas Merdisyam.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda “Mari bersama lapor SPT tahunan hari ini, manfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring dengan mudah, cepat dan aman. Dan mari bersama turut berkontribusi untuk pembangunan negeri, pajak kuat Indonesi maju,” ajak Kapolda Sulsel.

Selain itu, audiens Kapolda Sulsel bersma Kakanwil DJP Provnsi Sulsel, menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan yang dikonfirmasi, Pada Hari Sabtu Tanggal 6/3/2021, mengatakan, jajaran Kepolisian Daerah Sulsel, juga melaporkan SPT tahunan mereka secara online melalui e-filing, tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa kami berharap penyampaian SPT tahunan oleh Personel Polda Sulsel akan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Sulsel untuk menyampaikan SPT tahunannya. Nah Ini adalah kesempatan. Saya juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah Sulsel untuk menyampaikan laporan SPT tahunannya melalui e-filing, harap. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.