-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kaplores Takalar, Pantau Pelaksanaan Vaksin di Aula 99
Kaplores Takalar, Pantau Pelaksanaan Vaksin di Aula 99

Kaplores Takalar, Pantau Pelaksanaan Vaksin di Aula 99

Foto.- Kaplores Takalar saat memantau pelaksanaan Vaksin di Aula 99.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K M.H saat di kompirmasi seusai memantau pelaksanaan vaksin ia mengatakan bahwa, dalam mencegah penyebaran covid 19, di kabupaten Takalar, Polri sebagai Garda terdepan untuk memberantas virus ini, oleh karena itu. dirinya pantau langsung jalannya vaksinasi di aula 99 di Mapolres Takalar, senin (8/03/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksin di jajaran Polres Takalar, sejak kamis kemarin hingga senin ini, AKBP Beny Murjayanto, menjelaskan bahwa, sampai saat ini vaksinasi bejalan dengan lancra dan aman, tanpa ada keluhan dari personil, dari 238 personil serta ASN polri yang di vaksin tak satu orang pun mersakan efek samping, dan seperti biasa biasa saja. jelasnya.

“tidak ada laporan dari 238 personil seusai di vaksin mengalami efek samping, sejak hari pertama hingga berakhirnya vaksin yang di laksanakan tahap pertama selesai”, kata pria kelahiran Jogja yakni AKBP Beny Murjayanto

AKBP Beny mengucapkan, seusai di lakukan vaksin tahap pertama, akan dilanjutkan vaksin tahap kedua pada tanggal 18,19 dan 22 maret mendatang, dalam pelaksanaan vaksin ini aman bagi kita semua, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, ucapnya.

Lanjutnya ia beharap bagi masyarakat Takalar harus Juga di vaksin. dan bersama Polri kita terbebas dari virus ini, apalagi Polri sebagai garda terdepan untuk memberatas penyebaran virus covid 19, menuju takalar bebas covid, harapnya.

Beny, berpesan bahwa vaksin ini tidak berbahaya pada tubuh manusia bahkan aman bagi kita semua. Dari hasil Pantaunnya di Tahap pertama vaksinasi mulai hari Kamis hingga pada hari ini 08 /03/2021 jumlah personil yang sudah melakukan berjumlah sebanyak 238 orang personil serta ASN Polri. Pesannya. (humas Polres Takalar).(*/Marwan/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.