-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hadiri Acara Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Di KUA Kecamatan Polsel, Ini Harapan Wakapolsek Polsel
Hadiri Acara Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Di KUA Kecamatan Polsel, Ini Harapan Wakapolsek Polsel

Hadiri Acara Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Di KUA Kecamatan Polsel, Ini Harapan Wakapolsek Polsel

Foto.- Iptu Sahabuddin, Wakapolsek Polsel saat Hadiri Acara Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten di KUA Kecamatan Polsel.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai wadah untuk mempersiapkan Qori-qoriah terbaik di Kecamatan Polongbangkeng Selatan untuk nantinya diperlombakan di tingkat Kabupaten Takalar, Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Polongbangkeng Selatan, dihadiri oleh Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin, Senin pagi (01/03/2021).

Sementara acara seleksi Tilawatil Quran (STQ) tersebut yang diselenggarakan oleh Kepala KUA Kecamatan Polongbangkeng Selatan H. M. Ansar Bakri, S.Ag., M.H., yang dihadiri oleh Camat Polongbangkeng Selatan yang diwakili oleh Kasi Kesra Kecamatan Polongbangkeng Selatan Abd. Rajab, S.Sos., Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin yang mewakili Kapolsek Polsel, Danramil 1426-02/Polsel yang diwakili oleh Bati Tuud Ramil-02/Polsel Serma Ahmad Ali, Kepala Kelurahan/Desa se-Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Imam Kelurahan/Desa se-Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kepala Puskesmas se-Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin yang mewakili Kapolsek Polsel AKP Idrus menyampaikan bahwa pelaksanaan STQ ini merupakan hal yang perlu dilaksanakan dengan baik dan tetap harus disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Disamping untuk menyeleksi peserta, kegiatan ini juga memiliki nilai positif untuk memotivasi generasi muda agar gemar mengaji dan tidak mendekati hal-hal yang negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya.

Dikatakannya Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin, diharapkan kepada para dewan hakim yang telah ditunjuk, untuk menjalankan amanah dengan sebaik mungkin.

Jangan lakukan penilaian dengan faktor memandang bulu, tetapi lakukanlah penilaian sesuai dari apa yang ditampilkan peserta-peserta sehingga nantinya dapat bersaing dan berprestasi di tingkat Kabupaten maupun di tingkat yang lainnya.

Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin juga berharap agar kedepannya para peserta tersebut tetap terus mengasah kemampuan dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga menciptakan regenerasi penerus bangsa yang berkualitas dan beriman.

"Kita juga harapkan agar para Kepala Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar betul-betul dapat mencari dan menemukan bakal bibit anak-anak remaja yang ada di wilayahnya yang dapat bersaing secara sehat untuk dapat diseleksi di Tilawatil Qur'an yang nantinya disiapkan di tingkat Kabupaten Takalar," tutup Wakapolsek.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.