-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danlantamal VI Bersama Personelnya  Olahraga Senam Aerobik Dan Jalan Santai
Danlantamal VI Bersama Personelnya  Olahraga Senam Aerobik Dan Jalan Santai

Danlantamal VI Bersama Personelnya Olahraga Senam Aerobik Dan Jalan Santai

Foto.- Danlantamal VI Makassar bersama Personel, saat berolahraga jalan santai.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Komadan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., mengajak seluruh personel baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk olahraga dan jalan santai bersama dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19 bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI (19/03/2021).
Foto.- Danlantamal VI Makassar bersama Personelnya saat berolahraga senam .

Sementara menurut Kadispen Lantamal VI Makassar, giat olahraga diawalii dengan senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur senam dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama Danlantamal VI dengan rute mengelilingi Mako Lantamal VI.

Dalam olahraga dan jalan santai kali ini seluruh personel Lantamal VI terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, apalagi usai olahraga bersama ini panitia telah menyiapkan berbagai hidangan untuk seluruh personel.

Disela-sela olahraga bersama Danlantamal VI memberi arahan terkait kesiapan Lantamal VI akan menjadi Satdik dan menekankan kepada seluruh personel militer maupun PNS untuk mendukung penuh kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dalam rangka menyiapkan Lantamal VI menjadi Satdik II Kodiklatal yang nanti akan dibuka pada bulan Mei.

Lebih lanjut Perwira Tinggi (Pati) Bintang Satu ini juga berpesan terkait pendidikan di TNI AL agar personel militer maupun PNS agar menyiapkan diri jika nanti mendapat panggilan untuk mengikuti pendidikan.

“ Pendidikan apapun yang di selerenggarakan TNI AL pasti ada manfaatnya, kita harus bisa mendapatkannya” tegas Danlantamal VI.

Hadir dalam olahraga bersama dan jalan santai, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Dansekesal serta Kadis/Kasatker Lantamal VI.(*/Kadispen Lantamal VI Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.