-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bola Soba/Saoraja Petta ETTA Ponggawa, Hasil Penyelidikan Sat Reskrim Polres Bone
Bola Soba/Saoraja Petta ETTA Ponggawa, Hasil Penyelidikan Sat Reskrim Polres Bone

Bola Soba/Saoraja Petta ETTA Ponggawa, Hasil Penyelidikan Sat Reskrim Polres Bone

Foto.- Bola Soba/Saoraja Petta ETTA Ponggawa.

Hasil Penyelidikan Sat Reskrim Polres Bone
SPIRITNEWS BONE.- Bola Soba atau Saoraja Petta Ponggawae adalah rumah adat aset budaya dan kebanggaan daerah Bone yang bertempat di Jl. Latenritatta No.1 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, terbakar pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 sekitar pukul 03.15 wita (dini hari).

Satuan Reskrim Polres Bone dipimpin Kasat Reskrim AKP ARDY YUSUF, S.I.K langsung melaksanakan serangkaian penyelidikan dengan mengamankan dan mengolah TKP, pengambilan barang bukti serta pengambilan keterangan saksi dan pihak-pihak terkait dengan persitiwa ini.

Penyelidikan dilengkapi dengan bantuan Tim dari Laboratorium Forensik Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Kabid Labfor Polda Sulsel KOMBES POL I NYOMAN SUKENA, SIK.

Berdasarkan hasil penyelidikan yang didukung hasil penelitian laboratorium forensik serta keterangan saksi-saksi, penyidik telah memberikan kesimpulan yang disampaikan oleh Kapolres Bone AKBP TRY HANDAKO WP, SIK melalui konferensi pers pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 di Kantor Polres Bone.(*/Humas Polres Bone).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.