-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bagikan Masker Pada Masyarakat, Personil Polsek Marbo Imbau Warga Taati Proke
Bagikan Masker Pada Masyarakat, Personil Polsek Marbo Imbau Warga Taati Proke

Bagikan Masker Pada Masyarakat, Personil Polsek Marbo Imbau Warga Taati Proke

Foto.- Kapolsek Sadi Pimpin personil Polsek Marbo lakukan Patroli neserta membagi masker dan mengimbsu warga selalu taati prokes.

SPIRITNEWS MARBO.- Kepala Kepolisian Sektor Mangarabombang Polres Takalar, IPTU SADI pimpin langsung operasi yustisi di rangkaikan pembagian 200 lembar masker saat melaksanakan Operasi Yustisi Di depan kantor mapolsek marbo, Kamis/18/03/2021

Kegiatan pembagian masker di masyarakat di lakukan usai apel pagi personil polsek marbo.

Lebih lanjut Kapolsek Marbo IPTU SADI yang memimpin jalannya operasi, mengungkapkan " bahwa pembagian masker kepada pengendara sepeda motor merupakan wujud kepatuhan pada protokol kesehatan dan merupakan atensi pimpinan yang setiap hari harus di laksanakan" ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya para personil memberhentikan para pengendara sepeda motor serta membagikan 200 lembar masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan kamtibcar lantas dan himbauan Prokes.

" Harapan kami agar warga masyarakat khususnya pengendara sepeda motor untuk mentaati tata tertib berlalulintas dan tetap patuhi protokol kesehatan demi keamanan bersama" Ucap Iptu Sadi.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.