-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Tegakkan Prokes, Personil Polsek Marbo Terjun Langsung Kejalan
Tegakkan Prokes, Personil Polsek Marbo Terjun Langsung Kejalan

Tegakkan Prokes, Personil Polsek Marbo Terjun Langsung Kejalan

Foto.- Personil Polsek Marbo saat mekakukan penegakan Prokes Covid 19.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Meski hujan mengguyur tidak menjadi halangan bagi personil polsek marbo dalam mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat (senin, 15/2/21, sore.

Salah satu bentuk pelayanan pada masyrakat yang dilakukan oleh personil polsek marbo polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Multi,SH adalah melakukan patroli di kawasan tanggul pantai topejawa pada sore hari guna menertibkan masyarakat tentang protokol kesehatan dan mencegah segala bentuk kerawanan termasuk aksi balap liar.

Tidak cuma itu, Personil juga aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas dan kamtibcar lantas dengan cara bersilaturahmi di masyarakat dengan memberdayakan Bhabinkamtibmas, dan dengan kegiatan patroli Harkamtibmas serta selalu mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga keamanan kampung, tertib berlalu lintas, serta mewaspadai cuaca ekstrem khususnya para nelayan yang melaksanakan aktivitas di laut

" Sebagai perpanjangan tangan pimpinan, kami selaku anggota terus berupaya berkolaborasi dengan masyarakat dengan menjalin komunikasi aktif guna mengantisipasi kerawanan dan menjaga wilayah hukum polsek marbo agar tetap aman kondusif" Ucap Aipda Multi.

Secara terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI mengatakan "Bahwa Selaku pimpinan saya sangat mengapresiasi kinerja personil di lapangan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, dan tentunya kami sangat mengharapkan partisipasi dari masyarakat maupun unsur pemerintah dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kita agar tetap tercipta rasa aman dan tentram" Pungkasnya.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.