-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tatap Muka Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Utamakan Prokes di Kodim 1405/Malusetasi
Tatap Muka Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Utamakan Prokes di Kodim 1405/Malusetasi

Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Utamakan Prokes di Kodim 1405/Malusetasi

Foto.- Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irmawati Djashar Djamil dan Ibu Wakil Ketua Persit Ibu Nani Heri Purwanto beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

SPIRITNEWS Parepare.- Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irmawati Djashar Djamil dan Ibu Wakil Ketua Persit Ibu Nani Heri Purwanto beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan kerja Di Kodim 1405/Malusetasi Jln Jend. Ahmad Yani Km. 4 Kel. Lapadde Kec. Ujung., Kota Pare - Pare di sambut oleh Dandim 1405/Mallusetasi Letkol Czi Arianto wibowo beserta Ibu ketua Persit Cabang XL Kodim 1405/ Malusetasi Ibu Noer Kholifah Arianto Wibowo., dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, Pakai masker, serta mencuci tangan.(9/2).

kunjungan kali ini, Ibu ketua meninjau Kantor dan kerajinan persit Kodim 1405/Malusetasi. Yang dirangkaikan dengan Olahraga bersama yakni senam Aerobik dan Senam Zumba yang dipandu oleh Sdri. Sukma dan Sdr. Baim (Pelatih Struktur Senam Zumba Kota Pare-pare).

Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn dalam tatap muka bersama anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Koorcab Rem 141 PD XIV/ mengatakan” kita sebagai isteri prajurit agar senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan salah satunya dengan cara menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan serta menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.

“Tingginya dinamika tuntutan tugas prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu ketua Persit untuk selalu mengingatkan kepada ibu-ibu persit agar selalu menjadi penyemangat suami dalam menjalankan tugasnya ,sebagai Ibu yang baik bagi anak-anaknya serta dapat membagi waktu antara organisasi dan keluarga.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts yang sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik guna membangun kebersamaan antara anggota Persit, saya berharap kepada Ibu-ibu, harus banyak bersyukur dan berbuat baik kepada Suami dan keluarga. semoga kita semua diberi keberkahan, kesehatan serta umur panjang Di tengah wabah Covid-19”Ungkapnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.