-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sidak Tempat Keramaian di Pimpin Kapolrestabes Makassar Bersama PJU
Sidak Tempat Keramaian di Pimpin Kapolrestabes Makassar Bersama PJU

Sidak Tempat Keramaian di Pimpin Kapolrestabes Makassar Bersama PJU

Foto.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK,. saat memimpin sidak ditempat keramaian.


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., pimpin langsung Patroli Gabungan ke sejumlah tempat keramaian, di dampingi PJU Polrestabes Makassar dan jajaran serta melibatakan Denpom XIV/Hsn, Kodim 1408/BS, BPBD, Satpol PP Kota Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kelancaran program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemic covid 19 di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Pada Hari Sabtu Tanggal 06/02/2021.

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., mengatakan bahwa sasaran kegiatan sidak patroli antara lain ke Masyarakat yang tidak patuh dengan prokes COVID-19, terutama masyarakat yang berkerumun di tempat tempat tertentu diantaranya restoran dan warkop termasuk Tempat Hiburan Malam, kata Witnu.

Kondisi malam ini cukup meriah, masyarakat hampir semua memenuhi tempat tertentu, Kita membantu sepenuhnya program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sudah ada ketentuan dan ada batas waktu yang ditetapkan sehingga apabila melawati batas waktu maka segera bubarkan, pelaksanaan patroli ditempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, yaitu wilayah terjadinya Curas, Curat dan curamor serta wilayah yang sering terjadi Perpok, termasuk balapan liar yang masih marak terjadi.

Adapun tindakan kita yaitu cara persuasif, tegas dan keras sesuai bentuk pelanggaran, baik sasaran prokes maupun sasaran lain yang diprediksi menimbulkan gangguan Kamtibmas”, kegiatan sidak dan patroli yang dilakukan oleh Polrestabes Makassar, merupakan bentuk keseriusan dalam menciptakan Kota Makassar Aman dan damai serta percepatan untuk memutus rantai penularan virus covid 19, di Wilyah Kota Makassar dan sekitarnya. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.