-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Satpam Bank BRI Makassar Menerima Penghargaan Dari  Kapolda Sulsel
Satpam Bank BRI Makassar Menerima Penghargaan Dari  Kapolda Sulsel

Satpam Bank BRI Makassar Menerima Penghargaan Dari Kapolda Sulsel

Foto. Satpam Bank BRI dengan Kapolda Sulsel


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Dengan sikap tegas Petugas Satpam BRI KCP Makassar Sentral terhadap pengunjung yang tidak disiplin protokol kesehatan mendapat Perhatian dari Pihak Kepolisian. di Hote Dalton Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 02/02/2021.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam MSi langsung memberikan penghargaan kepada Petugas satpam tersebut, yang menegakkan Protokol Kesehatan dengan tegas di tempat kerjanya pada tanggal 28 Januari 2021 lalu, sehingga Viral di Medsos. Penghargaan diberikan kepada Hasruddin, dari satpam Bank BRI KCP Pasar Sentral Makassar.

Penghargaan diberikan saat Kapolda, hadir bersama Dir Binmas Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel dalam Upacara semi virtual dalam rangka HUT Satpam ke- 40 tahun 2021.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih kepada para satpam yang sigap dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,selain itu ia juga meminta masyarakat aktif menerapkan Protokol Kesehatan dan menyadari pentingnya mentaati Protokol Kesehatan.

Dalam Upacara semi virtual dalam rangka HUT Satpam ke-40, digelar secara virtual dan dipusatkan di Jakarta, dan diikuti oleh daerah secara serentak,.

“Ya HUT Satpam ini di ulang tahun satpam ke 40 tahun, Semoga Satpam menjadi lebih profesional dan membanggakan., harap Kapolda Sulsel.

Peringatan HUT satpam ke-40 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat”.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.