-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Pringati HUT Takalar Ke-61, Diramaikan Personel Polres Takalar Dengan Donor Darah
Pringati HUT Takalar Ke-61, Diramaikan Personel Polres Takalar Dengan Donor Darah

Pringati HUT Takalar Ke-61, Diramaikan Personel Polres Takalar Dengan Donor Darah

Foto.- Personel Polres Takalar, saat Donor Darah ramaikqn Peringatan HUT Takalar ke 61 Tahun 2021.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H. menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupatrn Takalar ke-61 Tahun 2021 di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (03/02/2021).
< br /> Kegiatan donor darah diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Takalar bekerja sama dengan Panitia Peringatan hari jadi Kabupaten Takalar ke-61 Tahun 2021 bersama UTD RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.
< br /> Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, S.H. yang hadir pada kegiatan donor darah tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat menambah stok darah yang ada di PMI sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," harap Wakapolres Takalar.

Kegiatan donor darah diikuti oleh personel Polres Takalar, TNI dan Pegawai Negeri Sipil kab. Takalar.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.