-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polsek Polsel Kawal Dan Dampingi Pemakaman Jenazah Positif Covid 19
Polsek Polsel Kawal Dan Dampingi Pemakaman Jenazah Positif Covid 19

Polsek Polsel Kawal Dan Dampingi Pemakaman Jenazah Positif Covid 19

Foto.- Polsek Polsel Kawal Dan Dampingi Pemakaman Jenazah Positif Covid 19.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Lantang Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syafaruddin bersama personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemakaman warga yang positif Covid-19, dengan pemakaman dilakukan sesuai prosedur protokol Covid-19 di pemakaman keluarga di Dusun Bontomanai Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (16/02/2021) sekitar pukul 09.00 wita.
Almarhum dengan inisial MQA (18 tahun) yang tinggal di Jalan Alternatif Cambaya Kelurahan Tompobalang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Makassar pada hari Senin (15/02/2021) sekitar pukul 20.00 wita dan dikonfirmasi positif Covid 19 dan atas persetujuan keluarga almarhum, jenazah dimakamkan di pekuburan keluarga di Desa Lantang.

“Kita libatkan Bhabinkamtibmas Desa Lantang Aipda Syafaruddin bersama personel Polsek Polsel untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan proses pemakaman jenazah sesuai prosedur protokol kesehatan covid19,” kata Kapolsek Polsel AKP Idrus.

“Dalam prosesi pemakaman, kita sudah berkoordinasi dengan tiga pilar Desa Lantang dan juga tokoh masyarakat setempat termasuk warga sehingga proses pemakaman berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

“Dalam giat tersebut, tak lupa pula Bhabinkamtibmas bersama personel Polsek Polsel memberikan himbauan kepada warga disekitar lokasi pemakaman agar tetap disipiln patuhi protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini,” pungkas Kapolsek.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.