-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polsek Gasel Gelar Operasi Yustisi di Dampingi Dinas Kesehatan Kecamatan
Polsek Gasel Gelar Operasi Yustisi di Dampingi Dinas Kesehatan Kecamatan

Polsek Gasel Gelar Operasi Yustisi di Dampingi Dinas Kesehatan Kecamatan

Foto.- Kanit Binmas Aiptu Rasul Polsek Galsel, bersema Tim Medis dari Dinas Kesehatan untuk mengajak Nasabah Pegadaian tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Kepolisian Sektor Galsel Polres Takalar yang di pimpin Kanit Binmas Aiptu Rasul, menggelar Operasi Yustisi bersinergi dengan Dinas Kesehatan,ajak warga patuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19. “Rabu (24 /02/2021).

Operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan warga menerpakan protokol kesehatan guna menekan penularan dan memutus penyebaran virus Covid -19 .

Operasi yustisi dilaksanakan di kantor Pegadaian guna menghimbau dan menegur secara humanis kepada para nasabah tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di mana virus corona belum berakhir. Ujar Aiptu Rasul.

“ Aiptu Rasul bersama petugas lainnya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh karyawan dan nasabah Pegadaian cab. Galesong selatan yang telah melaksanakan aturan pemerintah dengan baik mudah - mudahan virus corona cepat hilang di wilayah Galesong dan kita semua di hidarkan dari wabah virus corona ini. Ungkapnya.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dan disiplin memakai masker itu adalah langkah yang baik dimana kita saling melindungi dari penyebaran covid-19, juga termasuk menjaga jarak dan rajin cuci tangan merupakan langkah yang paling efektif melawan covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Galsel Polres Takalar Iptu Muhammad Ashar, mengatakan bahwa operasi yustisi ini akan terus dilakukan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak akan bosan untuk selalu menghimbau dan mengajak warga untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid -19. Ungkap Kapolsek.(*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.