-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangkoarmada II Beri Pengarahan Kepada Personel Lantamal VI  dan Jalasenastri
Pangkoarmada II Beri Pengarahan Kepada Personel Lantamal VI  dan Jalasenastri

Pangkoarmada II Beri Pengarahan Kepada Personel Lantamal VI dan Jalasenastri

Foto.- Pangkoarmada II, saat memberi Pengarahan Kepada Personel Lantamal VI dan Jalasenastri.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan beri pengarahan kepada personel dan Jalasenastri Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI , Senin , 22/02/2021.
Pengarahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pangkoarmada II dan Ibu KDJA II beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar.

Saat tiba di Mako Lantamal VI, Pangkoarmada II dan Ibu KDJA II disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M., CHRMP dan Ketua Korcab VI DJA II Ibu Erna Benny Sukandari .

Saat pengarahan didepan prajurit dan PNS serta Jalasenastri Lantamal VI, Pangkoarmada II mengatakan kunjungan ini adalah untuk menguatkan tali silaturahmi dan menyampaikan arah kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. secara langsung sebagai upaya untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks ditengah pandemi covid-19.

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengatakan “ Saya merasa bangga melihat para personel Lantamal VI beserta keluarga masih dan terus bersemangat di tengah kondisi global yang masih dalam perjuangan menghadapi pandemi covid-19. Kita semua harus terus konsisten sebagai seorang prajurit dan keluarga besar TNI untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan” ungkapnya.

Pangkoarmada II juga menekankan kepada seluruh personel Lantamal VI dan keluarga sekalian agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, dan meningkatkan kewaspadaan , kesiapsiagaan menghadapi bencana dan menegakkan integritas dengan tidak melakukan pelanggaran, ungkapnya.

Acara tatap muka dan pengarahan Pangkoarmada II tersebut di lanjutkan dengan tanya jawab, pemberian santunan dan tali asih kepada kepada Mayor Laut (S) Andi Arwin (Pamen Satker Kuwil Lantamal VI) , Warakawuri dan anak yatim serta penyerahan cindera mata.

Sementara menurut Kadispen Lantamal menuturkan bahwa turut hadir dalam pengarahan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E. dan Ibu, Asops Pangkoarmada II dan ibu, Para Asisten Danlantamal VI serta seluruh Pejabat Utama Lantamal VI dan Korcab VI DJA II,tuturnya (*/Kadispen Lantamal).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.