-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapim TNI Secara Virtual Bersama Menhan
Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapim TNI Secara Virtual Bersama Menhan

Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapim TNI Secara Virtual Bersama Menhan

Foto.- Pangdam Hasanuddin Ikuti Rapim TNI Secara Virtual Bersama Menhan.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021 secara virtual yang digelar sesuai dengan standar protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (16/02).

Rapat yang dimulai pukul 10.00 Wita dan diikuti oleh Menhan RI dan Panglima TNI serta Kepala BNPB maupun unsur jajaran pimpinan Pangkotama TNI AD, AU, AL se-Indonesia ini bertema "Soliditas dan Sinergi TNI Mampu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dari Berbagai Ancaman dan Gangguan Terhadap Bhineka Tunggal Ika Bangsa Indonesia".

Menhan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto pada kesempatan ini menyampaikan tentang kemandirian pertahanan dan keamanan yang kuat dalam mewujudkan Indonesia tangguh dengan dilatarbelakangi oleh pemahaman mengenai sistem pertahanan Indonesia dalam undang-undang.

Selain itu, juga meningkatkan kerja sama dengan BNPB di bidang penanggulangan bencana alam dengan tujuan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana secara cepat tepat, terencana, terorganisir dan terpadu agar mendapat gambaran dalam mengambil tindakan penanggulangan bencana pada fase pra bencana, fase saat darurat dan fase pasca bencana.

"Jajaran TNI supaya terus aktif mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dan terus mendukung pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) karena pandemi belum berakhir", jelas Menhan.

Menhan juga sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada TNI yang selalu siap dan membantu kesulitan rakyat di garda terdepan saat terjadi pandemi Covid-19, dengan tujuan untuk kepentingan nasional bangsa dan negara.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.