-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Menuju Zona Integritas, Polres Takalar Menampilkan Wajah Baru
Menuju Zona Integritas, Polres Takalar Menampilkan Wajah Baru

Menuju Zona Integritas, Polres Takalar Menampilkan Wajah Baru

Foto, Wajah wajah baru melayani masyarakat di Polres Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto, menjelaskan bahwa mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, saat ini Polres Takalar telah berbenah diri dengan menampilkan wajah baru.

Lanjut Beny, Zona Integritas bukan hanya sebagai simbol, akan tetapi harus mewujudkan suatu pelayanan yang maksimal, Polri juga sacara tidak langsung akan melakukan perubahan perubahan dalam tugasnya.

Oleh karena itu, AKBP Beny Murjayanto menegaskan bahwa dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarakat tidak ada lagi istilah besok atau lusa, semuanya serba cepat dan tidak ada lagi kata pungli dan sogok menyogok, tegasnya.

"Implementasi dari pelayanan prima di maksud dengan terjadi perubahan dari segi pelayanan contohnya, pembuatan SKCK, SIM, serta pelayanan publik lainnya lebih baik kedepannya" Cetus AKBP Beny.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menambahkan untuk pelayanan sosial juga kami siapkan, seperti kursi roda di masing masing Polsek bagi masyarkat disabilitas, taman bermain bagi anak-anak, ruang laktasi bagi Ibu yang menyusui. Tambahnya.

Lanjut, AKBP Beny Murjayanto sangat berharap dengan sarana yang kami siapkan membuat masyarakat jauh lebih nyaman dan tidak canggung untuk mendatangi kantor polisi,

"Polisi juga punya hati mas dan sangat peduli terhadap keadaan masyarakat".

Dalam rangka menuju Zona Integritas Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dari semua program yang kami buat bisa menjadi teladan atau contoh bagi semua lembaga di negara kita.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.