-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Marbo Menerima Tim Wasrik  Dari Polres Takalar
Kapolsek Marbo Menerima Tim Wasrik  Dari Polres Takalar

Kapolsek Marbo Menerima Tim Wasrik Dari Polres Takalar

Foto, Kapolsek Marbo Menjamu Tim Wasrik Dari Polres Takalar.

SPIRITNEWS TAJALAR.- Rombongan Team WASRIK Polres Takalar yang di pimpin oleh Wakapolres Takalar Kompol H.Abd.Malik,SH di dampingi Kasiwas Iptu Muh.Asdar berkunjung di polsek marbo guna melakukan serangkaian pemeriksaan administrasi, Kamis/11/02/2021,siang.

Kedatangan rombongan team wasrik mendapat penyambutan secara kedinasan oleh personil polsek marbo di pimpin Kapolsek Marbo IPTU SADI di depan kantor mapolsek marbo.

" Kami ucapkan selamat datang di mapolsek marbo rombongan team wasrik yang di ketuai oleh Bapak Wakapolres Takalar guna melakukan serangkaian pemeriksaan administrasi dan semoga apa yang di rencanakan dapat berjalan mulus" Ucap kapolsek Marbo IPTU SADI.

Pada Kesempatan tersebut, team wasrik melakukan serangkaian pemeriksaan administrasi pada fungsi reskrim, Sium, sat intelkam, sat provost dan sat sabhara polsek marbo polres Takalar. Setelah pemeriksaan selesai dilakukan personil polsek marbo mendapatkan pengarahan dari ketua rombongan wakapolres Takalar Kompol H.Abd.Malik,SH.

Dalam arahannya Wakapolres Takalar senantiasa mengajak personil tetap meningkatkan kedisiplinan, kesiapan siagaan pada mako serta peningkatan pelayanan pada masyarakat.

" Selaku pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil polsek marbo yang begitu solid baik dalam menjaga hubungan tata cara kerja maupun hubungan silaturahmi dengan sesama anggota, semoga kedepan lebih baik lagi dan Harkamtibmas di wilayah hukum polsek marbo tetap terjaga dengan baik" Ungkap wakapolres Takalar.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.