-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Tidak Ada Alasan Takut dan Ragu di Vaksinasi, Vaksin Ini Sudah Aman dan Halal
Kapolda Sulsel, Tidak Ada Alasan Takut dan Ragu di Vaksinasi, Vaksin Ini Sudah Aman dan Halal

Kapolda Sulsel, Tidak Ada Alasan Takut dan Ragu di Vaksinasi, Vaksin Ini Sudah Aman dan Halal

Foto.- Kapolda Sulsel: Tidak Ada alasan Takut dan Ragu, Vaksin Ini Sudah Aman dan Halal, Ayo Jalani Vaksinasi Covid 19, Ayo Gelorakan Program Vaksinasi.

SPIRITNEWS SULSEL.- Polda Sulsel menggelar Vaksinasi Covid 19 unutk Polri yang Presisi sebagai wujud upaya menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.khususnya di Sulsel.
Dalam giat yang dilaksanakan Biddokkes Polda Sulsel tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, Wakapolda Sulsel, dan Irwasda Polda Sulsel serta seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap II, yang digelar di Lobby Mapolda Sulsel, hari ini Kamis (25/02/21). Sebelumnya dalam Tahap I jajaran Tenaga Kesehatan Polda Sulsel terlebih dahulu telah mendapat Vaksin.

Dalam sambutannya sebelum divaksin Kapolda Sulsel menegaskan Vaksin Pemerintah ini sudah aman dan halal sesuai rekomendasi MUI dan BPOM. Kapolda meminta masyarakat untuk tidak ragu terkait kehalalan dan keamanan Vaksin ini, karena sudah dijamin oleh pemerintah.

“ Ayo kita gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat Vaksin,”ungkap Kapolda.

Namun, lanjut Kapolda Sulsel, masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan.
Kapolda juga menyampaikan bahwa jajaran Polda Sulsel teutama Tenaga Kesehatan Polri dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi Vaksinator dan Tracer untuk mensukseskan program Vaksinasi in, selain itu para personel Polda Sulsel dan ajaran juga telah siap mengikuti program Vaksinansi ini.

“Kita harap semuanya berproses dengan baik, dan dapat melewati situasi pandemi Covid 19 9 ini, dan nanti membawa kepada kehidupan yang norma lagi,”harap Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.I.K.,M.Si, juga mengajak ke rekan-rekan media, untuk ikut mendukung program Vaksinasi pemerintah ini, dengan memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait Vaksinansi ini.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.