-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi COVID 19 Anggota, ASN Satker Polda Sulsel Bersama Wartawan
Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi COVID 19 Anggota, ASN Satker Polda Sulsel Bersama Wartawan

Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi COVID 19 Anggota, ASN Satker Polda Sulsel Bersama Wartawan

Foto.- Kapolda Sulsel Pantau Vaksinasi COVID 19 Anggota, ASN Satker Polda Sulsel Bersama Wartawan.

SPIRITNEWS SULSEL.- Polda Sulawesi Selatan menggelar Vaksinasi kepada anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN), dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Sulsel, Senin (01/03) di Gedung Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel.

Sebelumnya, vaksinasi di Polda Sulsel sudah dilaksanakan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan Jajaran pimpinan Polda Sulsel sebagai pelayan publik.

Sementara kegiatan Vaksinasi ini disaksikan dan dipantau langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Sulsel .

Kabid Humas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa sesuai data dari Biddokes Polda Sulsel, sejumlah 3.771 Anggota dan ASN dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Mapolda Sulsel dan akan di Vaksin Covid 19, itu sudah dijadwakan berlangsung mulai hari ini, sampai tanggal 6 April 2021.

Selain itu, disampaikan pula bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, bagi Anggota dan ASN Satker di lingkungan Mapolda Sulsel dilakukan di beberapa lokasi, selain di Aula A. Mappaoddang Mapolda Sulsel, juga dilaksanakan Aula Soebarkah SPN Batua, Aula Ditlantas Polda Sulsel, dan di Aula Sat Brimob Polda Sulsel, ungkapnya.

Sambung dia menyampaikan bahwa Vaksinasi untuk Polda Sulsel dan Polres jajaran ditargetkan peruntukannya 5.500 personil dan dilaksanakan serentak dalam bulan Maret.

Kabid Humas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi personil Polri pada Satker Polda Sulsel, juga diberikan vaksin COVID-19 bagi wartawan yang rutin meliput kegiatan – kegiatan Polda Sulsel, tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa wartawan juga sebagai petugas publik, itu sangat rentan dengan potensi penularan virus Corona, karena memang dalam kinerja sehari-harinya berhadapan dengan kerumunan dan selalu mengikuti kegiatan dengan kita maupun masyarakat, maka tidak salah dan berlebihan, sebagai mitra, kita libatkan mereka menerima vaksin di Mapolda Sulsel, intinya kita ingin wartawan juga sehat, tambahnya.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.