-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolda Sulsel Bersama Gubernur dan Pangdam Hasanuddin, Sidak Protokol Kesehatan Masyarakat Kota Makassar
Kapolda Sulsel Bersama Gubernur dan Pangdam Hasanuddin, Sidak Protokol Kesehatan Masyarakat Kota Makassar

Kapolda Sulsel Bersama Gubernur dan Pangdam Hasanuddin, Sidak Protokol Kesehatan Masyarakat Kota Makassar

Foto. Kapolda Sulsel Bersama Gubernur dan Pangdam Hasanuddin, Sidak Protokol Kesehatan Masyarakat Kota Makassar,Pada Hari Senin Tanggal 01/02/2021, Pukul 13.00 Wita.


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., bersama Pangdam XIV HSN Mayor Jenderat TNI Andi Sumangerukka, SE,. MM., dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Suleman, ST., turun langsung terapkan protokol kesehatan masyarakat Kota Makassar, Senin (01/02/2021) pukul 13.00 Wita.

Sementara terlihat turut hadir mendampingi Kapolda Sulsel dari Pejabat Utama diantaranya; Karo Ops, Kabid Dokkes, Kabid Humas Polda Sulsel, dan Kapolrestabes Makassar.

Adapun tempat yang didatangi yaitu tempat-tempat keramaian yakni di Toko Agung, Cafe Anomali, RS Labuang Baji, dan Pasar Terong.

Di sana, mereka sedikit berbincang-bincang dengan pedagang dan para pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan, dalam beberapa kesempatan mereka juga menyempatkan memberikan masker kepada pengunjung dan pedagang.

"Tujuan kunjungan ini agar masyarakat kembali sadar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Irjen Merdisyam.

Di tempat yang sama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., menyampaikan dalam kegiatan kunjungan ini masih ditemukan ada warga yang lalai menerapkan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

"Dari hasil pandangan saya, memang ada beberapa masyarakat menggunakan masker," ujar Kabid Humas.

Kabid Humas berharap, dengan adanya kunjungan seperti ini, angka Covid-19 di Makassar dapat ditekan.

"Teman- teman dari TNI-Polri akan terus memantau protokol kesehatan, bergerak dari kampung ke kampung untuk mengingatkan masyarakat," katanya.(*/Asbar, humas polda sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.