-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kanit Binmas Polsek Marbo Hadiri Rapat Penilaian  Penyuluhan  Pertanian Kec.Marbo Kab.Takalar
Kanit Binmas Polsek Marbo Hadiri Rapat Penilaian  Penyuluhan  Pertanian Kec.Marbo Kab.Takalar

Kanit Binmas Polsek Marbo Hadiri Rapat Penilaian Penyuluhan Pertanian Kec.Marbo Kab.Takalar

Foto. Kanit Binmas Polsek Marbo saat menghadiri rapat Penilaian Penyuluhan Pertanian,di Aula Balai penyuluh pertanian (BPP) Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Pada Hari Kamis, Tanggal 4/2/2021.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Pemerintah Kecamatan Marbo, gelar rapat terbatas dengan agenda penilaian penyuluhan pertanian dalam rangka menghadapi hari jadi Kab.Takalar,bertempat di Aula Balai penyuluh pertanian (BPP) Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, Pada Hari Kamis, Tanggal 4/2/2021.

Adapun kriteria penilaian sehubungan agenda rapat tersebut adalah :

* Agar tiga pilar bersinergi dalam pengawasan dalam mewujudkan ketahanan pangan di Kec.Marbo.

*Meningkatkan pengawasan dalam pendistribusian pupuk bersubsidi di masyarakat.

*Agar setiap Ketua dan Anggota Kelompok Tani untuk menjalin semangat gotong royong.

Pada Kesempatan tersebut perwakilan Polsek marbo yang di pimpin kanit Binmas Aiptu Nur Alam,Se dalam rapat mengatakan " Bahwa kami atas nama pimpinan menghimbau kepada peserta rapat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta aparat kepolisian bersama unsur TNI wilayah kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar siap mendukung dan mengawasi sehubungan dengan hasil keputusan rapat rapat yang di gelar pada kesempatan ini" ucap Aiptu Nur alam.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Ir. Anwar M. Husain (Koordinator Pebyuluh Kab.Takalar) Selaku tim penilai, Danramil Marbo Kapten Inf.Ashar,S Pd, Aiptu Nur Alam Kanit Binmas Polsek Marbo,Mursalim (Kepala BPP) Kec.Marbo Kab.Takalar, Maemunah Sp Penyuluh Desa Lakatong dan PPL Desa Kec.Marbo Kab.Takalar. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.