-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Himbauan Prokes, Kapolsek Polsel Bersama Personelnya Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayahnya
Himbauan Prokes, Kapolsek Polsel Bersama Personelnya Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayahnya

Himbauan Prokes, Kapolsek Polsel Bersama Personelnya Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayahnya

Foto.- Kapolsek Polsel Bersama Personelnya Lakukan Operasi Yustisi Di Wilayahnya.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Polsek Polsel Polres Takalar tidak henti-hentinya melaksanakan Operasi Yustisi demi mencegah penyebaran Covid-19 yang terus menyebar luas.

Kapolsek Polsel AKP Idrus menyampaikan kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di jalan poros Kelurahan Pa'bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (04/02/2021) sekitar pukul 08.20 wita.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu disipiln serta patuh terhadap Protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang kedapatan tidak menaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Wakapolsek Polsel Iptu Sahabuddin beserta personelnya memberikan teguran lisan, kemudian membagikan masker kepada warga yang tidak memiliki masker sebagai kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Polsel Polres Takalar kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya agar tidak terjangkit atau tertular maupun menulari virus ke orang disekitarnya,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, “Besar harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan dan umumnya di Kabupaten Takalar dapat mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari penularan virus covid-19.”

Kegiatan Operasi Yustisi yang berlangsung kurang lebih 1 (satu) jam tersebut, ada sekitar 19 warga pengendara yang lalu lalang disekitar lokasi tersebut yang terjaring dan diberikan teguran lisan dan bagi warga yang lupa membawa masker diarahkan untuk balik ke rumahnya untuk mengambil masker, sedangkan bagi warga yang betul-betul tidak memiliki masker, langsung dibagikan dan diberikan pemahaman tentang dampak yang ditimbulkan akibat lalai tidak mematuhi Prokes.(*/humas polsek polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.