-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gubernur Sulsel Lantik Irwan Bachri Menjadi Bupati Lutim Hingga 17 Februari 2021
Gubernur Sulsel Lantik Irwan Bachri Menjadi Bupati Lutim Hingga 17 Februari 2021

Gubernur Sulsel Lantik Irwan Bachri Menjadi Bupati Lutim Hingga 17 Februari 2021

Foto.- Gubernur Sulsel saat melantik Irwan Bachri Menjadi Bupati Lutim Hingga 17 Februari 2021.

SPIRITNEWS SULSEL.- Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam resmi menjadi Bupati Lutim sampai tanggal 17 Februari mendatang setelah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel Kamis (11/2).

Irwan Bachri Syam melanjutkan masa jabatan Almarhum Bupati Lutim Thorig Husler hingga periode 2016 sampai 2021.

Gubernur sulsel Menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya almarhum Thoriq Husler. "Kami semua menyampaikan turut berdukacita atas wafatnya almarhum Bupati Luwu Timur bapak Thoriq Husler,"ungkapnya.

Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam atas jabatan barunya sebagai orang nomor satu di Luwu Timur.

"Berkenan dengan hal ini saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dan aman. Meskipun cukup singkat karena berakhir sampai tanggal 17 Febuari 2021 mendatang,"ucapnya.

Orang nomor satu di Sulsel ini memberikan apresiasi dan support kepada bupati Luwu Timur dalam mengembang tugas dan amanah dari rakyat.

"Kita terus memberikan support kepada Bupati Lutim dalam menjalankan dan mengembang amanah rakyat,"tutupnya.

Diketahui, hadir pada acara pelantikan, Wakil Gubernur Sulsel, Pangdam Hasanuddin,dan seluruh tamu undangan lainnya.(*/Sumber Diskominfo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.