-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dukung Prokes, Personil Polsek Marbo Aktifkan Posko Satgas Covid-19
Dukung Prokes, Personil Polsek Marbo Aktifkan Posko Satgas Covid-19

Dukung Prokes, Personil Polsek Marbo Aktifkan Posko Satgas Covid-19

Foto.- Personil Polsek Marbo Aktifkan Posko Satgas,
Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mangarabombang.


SPIRITNEWS TAKALAR.- Guna mendukung penuh upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 jajaran polres Takalar terus memberdayakan Posko penanganan Covid-19 di titik-titik keramaian sebagai sarana cepat dalam melayani warga terkait pencegahan virus Covid-19.

Pada Kesempatan tersebut, Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ps.Kanit Binmas Polsek Marbo AIPTU NUR ALAM,SE di dampingi Ps.Kasi Humas AIPTU SYAHRIR dan anggota melakukan pembenahan dengan memasang spanduk protokol kesehatan yang bertanda gambar unsur TRIPIKA Kecamatan Mangarabombang sebagai wujud sinergitas, Senin/08/02/2021.

Selain berjaga jaga di posko personil polsek marbo juga pro aktif dalam menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta mendukung penuh upaya pemerintah dalam pemberian vaksinasi di masyarakat.

" Sebagai aparat tentunya kami mengharapkan kerjasama yang baik dari semua unsur elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan diharapkan dukungan penuh dari warga masyarakat tentang program Vaksinasi yang sementara berjalan " Ucap Aiptu Nur Alam,Se.

Secara terpisah, Kapolsek Marbo Iptu SADI membenarkan kerja keras yang dilakukan oleh personilnya di lapangan, serta berharap dukungan penuh dari semua unsur baik dalam memelihara kamtibmas maupun upaya protokol kesehatan agar wilayah hukum kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar tetap dalam keadaan aman dan kondusif " Ujar Kapolsek Marbo.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.