-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Kalabbirang Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BST
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Kalabbirang Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BST

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kelurahan Kalabbirang Lakukan Pengamanan Penyaluran Dana BST

Foto.- Lurah Serahkan bantuan Dana BST dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kalabbirang.

SPIRITNEWS TAKALAR.-Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kelurahan Kalabbirang, Kec Pattallassang, mengoptimalkan kerja anggota TNI dan Polri, diwilayahnya masing masing, guna mencegah terjadinya pelanggaran bantuan yang tidak tepat sasaran. Hal tersebut dilakukan aparat keamanan setempat, agar bantuan pemerimtah imi, dapat nermanfaat pada masyarakat sesuai data rill, dari Kelurahan Kalabbirang, Kec Pattallassang, mengoptimalkan kerja anggota TNI dan Polri, diwilayahnya masing masing.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) terutama di Wilayah Kecamatan Pattallassang. Pada Hari Rabu (10/02/2021) Pagi.

Pengamanan Penyaluran Dana Sosial Tunai (BST) tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kalabbirang, disaksikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang, dengan sasaran warga masyarakat penerima BST dan juga Pegawai Kantor Pos Kabupaten Takalar, sebagai penyalur dana setiap bantuan dari pemerintah.

Dalam melaksankan Pengamanan tersebut TNI dan Polri, bersama sama menyampaikan imbauan Kamtibmas agar warga yang datang di Kantor Pos wajib memakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak, baik yang mengantar maupun yang menerima bantuan, disamping melaksanakan imbauan tentang Penerapan protokol kesehatan Covid -19.

Sementara menurut Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, mengatakan bahwa dalam pendistribusian dan penyerahan BST, diwilayah Kecamatan Pattallassang wajib mendapat pengamanan yang maksimal agar kebijakan pemerintah tidak salah sasaran dan berjalan lancar. kata Chamiseng.

Lebih lanjut disampaikan bahwa petugas yang melaksanakan pengamanan diwajibkan mengimbau warga tetap taat pada Prokes Covid 19, yakni harus memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun serta sebelum masuk dalam pengambilan Dana diwajinkan cuci tangan ditempat yang telah disediakan,” terang Chamiseng.

“Pengamanan yang dilakukan anggota TNI dan Polri agar pada penyalurannya, tarapkan budaya diantri dengan teratur dan juga untuk mengantisipasi, aksi kejahatan khusunya pencurian dengan kekerasan karena penerima BST pada umum nya usia lanjut., jelas Chamiseng.(*/humas Polsek pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.