-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aksi Humanis Kapolsek Marbo Bagikan Masker Di Masyarakat
Aksi Humanis Kapolsek Marbo Bagikan Masker Di Masyarakat

Aksi Humanis Kapolsek Marbo Bagikan Masker Di Masyarakat

Foto.-Kapolsek Marbo saat membagikan Masker Di Masyarakat.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Aksi Humanis yang di lakukan oleh kapolsek Marbo IPTU SADI bersama Personil polsek marbo polres Takalar polres Takalar membagikan masker di masyarakat sebagai wujud kepedulian dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan(kamis/18/02/2021).

Pembagian masker tersebut di lakukan di jalan poros desa banggae tepatnya di depan pasar ikan Tepo dalam operasi yustisi yang di gelar oleh personil polsek marbo di bawah pimpinan kapolsek. Ada sebanyak 200 paket masker bersama handsanitizer 2 botol yang di bagikan kepada warga pengemudi dan pengendara sepeda motor.

Selain membagikan masker kepada warga, Personil juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa mematuhi tata tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Setelah di konfirmasi di tempat kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan " Bahwa pembagian masker serentak dalam jajaran polres Takalar yang di lakukan kepada warga masyarakat, sangat di harapkan partisipasi dari warga dalam hal protokol kesehatan demi untuk mempercepat memutus jaringan mata rantai penularan virus Covid-19" Jelasnya.

"Meski saat ini sudah ada program Vaksinasi dari pemerintah namum belum menyeluruh kepada warga karena pendistribusiannya secara bertahap di lingkungan masyarakat " Kapolsek Menambahkan.

Aksi terpuji petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat mencerminkan pelayanan prima kepolisian dalam mendukung kebijakan pemerintah dan sebagai wujud kedekatan personil polri di masyarakat.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.