-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Personil Polsek Marbo Pantau Wilayah Tugas
Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Personil Polsek Marbo Pantau Wilayah Tugas

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Personil Polsek Marbo Pantau Wilayah Tugas

Foto,Personil Polsek Marbo saat pantau wilayah
tugasnya, Pada Hari Kamis 7/1/2021.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Dalam misinya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Multi di dampingi Kasium Polsek Marbo Aipda Iswan Pantau Wilayah Tugas dalam kawasan wilayah hukum Polsek Marbo, Kamis/07/01/2021,sore.

Ada beberapa penekanan kepada masyarakat yang di sampaikan oleh personil di antaranya Mensosialisasikan Kepada Masyarakat tentang Perbup No.25 thn 2020 tentang Protokol kesehatan, mewaspadai bahaya terorisme serta tidak terlibat dalam kelompok FPI(Front Pembela Islam) sesuai maklumat Kapolri Nomor: 01/I/2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut, personil Menyisir di beberapa titik kerumunan warga termasuk kawasan wisata pantai topejawa yang di sinyalir sering di jadikan ajang balap liar. Selain itu personil juga menggelar Operasi Yustisi Tentang penegakan hukum Protokol kesehatan kepada sejumlah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker untuk kemudian di berikan sanksi teguran lisan dan tertulis.

Kepala Sentra pelayanan kepolisian KA.SPK Aipda MULTI SUKARMANTO,SH mengungkapkan " Bahwa sudah menjadi rutinitas baginya untuk melakukan patroli preventif di kawasan tanggul pantai Topejawa dan dilanjutkan dengan Patroli Biru(Blue Light) Pada Malam hari Guna mewujudkan Kamtibmas kondusif"Pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan bahwa sebagai pimpinan dirinya terus memotivasi personilnya, untuk terus lebih giat dalam mengambil langkah-langkah preventif di masyarakat dalam upaya mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Marbo" Ucap IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.