-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Utamakan Prokes Kapolda Sulsel, Menerima Ketua PWI Sulsel dan Panitia Komferensi
Utamakan Prokes Kapolda Sulsel, Menerima Ketua PWI Sulsel dan Panitia Komferensi

Utamakan Prokes Kapolda Sulsel, Menerima Ketua PWI Sulsel dan Panitia Komferensi

Foto. Ketua PWI Sulsel bersama Kapolda Sulsel di dampingi oleh Kabid Humas, Pada Hari Rabu Tanggal 27/01/2021.

SPIRITNEWS SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Merdisyam didampingi oleh Kabid Humas Polda Sulsel, menerima Kunjungan pengurus PWI Sulsel yang dipimpin oleh Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim AH bersama rombongan diterima lantai II Mapolda, Pada Hari Rabu, Tanggal 27/01/2021.
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pertemuan Kapolda Sulsel didampingi oleh Kabid Humas beserta para Kasubbid, sedangkan dari Pengurus PWI Sulsel dipimpin oleh Ketua PWI Sulsel Agus Salim AH, turut hadir juga pada pertemuan tersebut, diantaranya pengurus harian serta para Panitia Komferensi Kerja PWI Provinsi Sulsel Tahun 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Irjen Pol Merdisyam, lebih banyak membahas terkait kerja sama dengan semua media yang ada di Sulsel, khususnya media media yang ada di Kota Makassar.

Lebih lanjut Irjen Pol Merdisyam mengungkapkan pada Ketua PWI Sulsel disaksikan oleh rombongan, mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel, awak media di Sulsel, khususnya di Makassar cukup membantu dalam penyiaran terkait kegiatan kegiatan kami di Polda Sulsel dan jajarannya. ungkapnya.

Sambung Kapolda Sulsel, berharap agar pelaksanaan pemilihan Ketua PWI Sulsel di Priode 2021-2026, Insya Allah dapat berjalan sukses, aman serta kalau bisa aklamasi itu lebih bagus hal tersebut diaminkan oleh semua yang hadir.

Selaim itu, Kapolda Merdisyam, menyampaikan pada Ketua PWI Sulsel, siap selalu bekerjasama dengan Pengurus PWI Sulsel, siapa saja nantinya yang terpilih, kata Merdi sapaan akrabnya.

Ketua PWI Sulsel Agus Salim AH, dalam perbincangannya dengan orang nomor satu di Kepolisian daerah Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasih, telah menerima pengurus PWI Sulsel dan rombongannya, semoga wilayah Sulsel tetap dalam keadaan aman, ucap Agus.

Ketua PWJ Sulsel, mengundang Kapolda Sulsel, untuk menghadiri acara komferensi kerja PWI Sulsel, yang akan diselenggarakan pada tanggal 31/01/2021 mendatang, harap Agus. (*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.