-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Utamakan Prokes, Danrem 141/Tp, Senam Bersama  Personil dan PNS
Utamakan Prokes, Danrem 141/Tp, Senam Bersama  Personil dan PNS

Utamakan Prokes, Danrem 141/Tp, Senam Bersama Personil dan PNS

Foto. Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M , besama Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 Pd XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil beserta ibu-ibu Persit.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Korem 141/Toddopuli gelar senam bersama bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No 9 Watampone,Jumat 29 Januari 2021.

Senam bersama ini dihadiri oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M , Para Kasi Korem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 Pd XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil beserta ibu-ibu Persit.

Para peserta senam bersama ini terlihat semangat dan antusias mengikuti gerakan yang dipandu oleh Instruktur Senam dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan ini Danrem 141/Tp mengakatan bahwa dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting agar imun kita tetap terjaga sehingga dapat mencegah terpapar virus Covid 19 sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai Prajurit.

"Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat, Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima, banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan melaksanakan olahraga yang teratur, serta asupan gizi yang seimbang", Ungkapnya.

Danrem juga berharap dengan adanya senam bersama ini selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat juga sebagi ajang mempererat silaturahmi dan keakraban sesama warga Korem 141/Tp”tuturnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.