-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Satbrimob Polda Sulsel Salurkan Air Bersih dan Beri Keceriaan Kepada Pengungsi di Majene
Satbrimob Polda Sulsel Salurkan Air Bersih dan Beri Keceriaan Kepada Pengungsi di Majene

Satbrimob Polda Sulsel Salurkan Air Bersih dan Beri Keceriaan Kepada Pengungsi di Majene

Foto. Satbrimob Polda Sulsel saat Salurkan Air Bersih dengan memberi Keceriaan para Pengungsi di Majene.

SPIRITNEWS MAJENE SULBAR.- Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sulbar mendistribusikan air bersih dan air minum melalui mobil water treatment di desa Lombkng Timur Kec. Malunda Kab. Majene, Sulbar, Selasa (26/1/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Laode Tahir yang menyalurkan sebanyak 500 liter air minum dan 1 kubik air bersih untuk pengungsi di sekitar lokasi tersebut.

Satbrimob Polda Sulsel juga membantu warga mengangkat air ke tenda pengungsian.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut.

"Jadi betul kita mendistribusikan air bersih dan air minum untuk warga, tentunya hari ini merupakan kali ke 2 kita mendatangi desa Lombong Timur ini", ucapnya.

"Ini merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat yang kami selalu lakukan agar masyarakat merasakan betul kehadiran kami, apalagi di desa Lombong timur ini terdapat 1182 warga yang sedang mengungsi", tambah Muhammad Anis.
Tak hanya mendistribusikan air bersih, Nampak juga tim KBR Brimob Sulsel juga melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pengungsian warga.

"Penyemprotan disinfektan juga kami lakukan di tempat pengungsian untuk menekan penyebaran virus covid-19 di Majene", Pungkas Muhammad Anis.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.