-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Rombongan Kapolsek Marbo Melayat Di Rumah Duka Di Lingkungan Kalappo
Rombongan Kapolsek Marbo Melayat Di Rumah Duka Di Lingkungan Kalappo

Rombongan Kapolsek Marbo Melayat Di Rumah Duka Di Lingkungan Kalappo

Foto.- Kapolsek Marbo Melayat di Rumah Duka Di Lingkungan Kalappo.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai wujud rasa belasungkawa, Kapolsek Marbo IPTU SADI bersama Personil Melayat Di Rumah Duka atas meninggalnya Lk.SUMARLIN DG.TARANG di lingkungan kalappo kelurahan mangadu karena menderita sakit, selasa/25/01/2021.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan di rumah duka sebagai tanda berduka sekaligus wujud nyata kepedulian polri pada warga masyarakat yang mengalami kedukaan. Selain itu kedatangan kapolsek Marbo dan rombongan adalah guna memberikan bingkisan kepada keluarga almarhum sekaligus mendoakan almarhum agar meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

" Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan terlebih lagi pada warga yang berduka. Apa yang kami serahkan kepada keluarga almarhumah hanya bingkisan kecil dan mudah-mudahan bisa membantu kesusahan mereka" Ucap IPTU SADI.

Pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polsek Marbo yang begitu peduli dengan warga masyarakat yang sedang mengalami musibah.

" Kami ucapkan terimakasih banyak kepada rombongan pak kapolsek Marbo semoga apa yang bapak perbuat mendapatkan ganjaran yang setimpal dari allah SWT" Ucap salah satu keluarga almarhum.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.