-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Polri Selalu Bersinergi Dengan Masyarakat Dalam Penerapan Prokes
Polri Selalu Bersinergi Dengan Masyarakat Dalam Penerapan Prokes

Polri Selalu Bersinergi Dengan Masyarakat Dalam Penerapan Prokes

Foto, Personil polsek marbo, saat bersinergi dengan Masyarakat dalam penerapan prokes.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Penerapan Protokol kesehatan dalam operasi yustisi yang di gelar personil Polsek Marbo Polres Takalar di kawasan pasar Pasar Lengkese kecamatan mangarabombang kabupaten Takalar, Rabu/06/01/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Marbo di pimpin Ps.kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Aipda Sunardi bersama anggota Menyisir di tengah-tengah kerumunan warga Sembari memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan.

Tujuan utama Patroli di kawasan pasar di gelar adalah upaya Harkamtibmas dan Mengurai kemacetan arus lalulintas serta mengedukasi warga masyarakat agar tetap di disiplin dalam Protokol kesehatan khususnya penggunaan masker

Dikonfirmasi di lokasi Ps.Kasi Humas Polsek Marbo Aiptu Syahrir mengungkapkan " Kegiatan Himbauan dan Patroli Rutin dilakukan Pada titik kerumunan juga Pada lokasi yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari. Kami berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga Kamtibmas Serta di harapkan Sinergitas tetap terjaga dengan baik" Ucapnya.

Lebih lanjut di katakan, terkait penggunaan di media sosial sangat di harapkan warga masyarakat agar berhati-hati dan Lebih bijak dalam bermedia sosial serta tidak sembarangan memposting gambar dan berita HOAX karena mengandung ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa" Tutup Aiptu Syahrir. (*/humas polres takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.