-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Polres Takalar, Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
Polres Takalar, Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Polres Takalar, Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182


SPIRITNEWS TAKALAR.- Polres Takalar menggelar Dzikir untuk mendoakan para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Pada Har Rabu Tanggal (14/01/2021).

Sementara acara dzikir dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar Ikut serta dalam kegiatan ibadah tersebut diantaranya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK.,MH bersama pejabat utama (PJU) Polres dan seluruh personil Polres Takalar.

Pada kesempatan tersebut, menurut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH, pihaknya ikut mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas bencana berupa kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak pada Hari Sabtu (9/1).

Selain itu, disampaikan juga bahwa “Dzikir Bersama ini diadakan bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para penumpang pesawat yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut,” ujar Kapolres .

Lebih lanjut Kapolres Takalar, juga mengatakan ikut berduka cita atas musibah yang dialami para penumpang Sriwijaya Air dan berharap semoga Dzikir yang telah dilaksanakan personil Polres Takalar diterima oleh Allah SWT.

Dia juga menambahkan bahwa ada banyak keutamaan dan manfaat dari kegiatan shalat Dzikir ini.tambahnya.

Sambungnya menyampaikan bahwa dzikir itu banyak fadhilah dari Dzikir yang disampaikan kepada puluhan korban tragedi musibah Sriwijaya Air, ucapnya.

Do'a dan Dzikir ini dipandu ustadz Hafid lantunan lafadz dzikir dan tahlil juga dibacakan untuk puluhan korban kecelakaaan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak. Pelaksanaan berjalan khusuk dan khikmad hingga acara selesai.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.