-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpin Coffee Morning, Sekprov Tekankan Tingkatkan Pelayanan dan Percepat Program
Pimpin Coffee Morning, Sekprov Tekankan Tingkatkan Pelayanan dan Percepat Program

Pimpin Coffee Morning, Sekprov Tekankan Tingkatkan Pelayanan dan Percepat Program

Foto. Abdul Hayat Gani Sekprov Sulsel, saat pimpin coffee morning.

Tekankan Tingkatkan Pelayanan dan Percepat Program
SPIRITNEWS SULSEL.- Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani menghadiri acara Coffee Morning dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Asisten dan Staf Ahli lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, kemarin (Senin, 11/1).

Pada kesempatan itu Sekprov sulsel menekankan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengawali tahun 2021 dengan memperkuat layanan di masyarakat., "Diawal tahun ini,mari terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,"ungkapnya.

Ia menyebutkan Percepatan program dan pembangunan terus dilakukan untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat

"Sesuai arahan dari Pak Gubernur, layanan jangan diperlambat tapi dipercepat termasuk semua program untuk mendorong pertumbuhan ekonomi sulsel,"sebutnya.

Sekprov Sulsel juga mengaku acara coffee morning itu akan dilanjutkan pekan depan, karena akan menjadi kegiatan rutin sambil mendengar masukan para OPD. "Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin untuk mendengar masukan dari OPD. Meski demikian, keputusan tetap ada di tangan Gubernur Sulsel."ucapnya.

Sementara itu, terkait masalah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk wilayah Makassar, Abdul Hayat mengaku belum menerima surat pemberitahuan dari pemerintah kota.

"Yang jelas intinya, jika ada daerah ingin melakukan PSBB, pastinya koordinasi dengan Pemprov Sulsel sebagai bagian dari pemerintahan pusat,"pungkas.(*/red)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.