-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personil Polsek Marbo Tetap Aktif Di Lapangan di Hari Libur
Personil Polsek Marbo Tetap Aktif Di Lapangan di Hari Libur

Personil Polsek Marbo Tetap Aktif Di Lapangan di Hari Libur

Foto, Personil Polsek Marbo Tetap Aktif Di Lapangan di Hari Libur

SPIRITNEWS TAKALAR.- Personil Polsek Marbo, tak ada hari libur dan tidak mengurungkan semangatnya dalam menjalankan tugas mengabdiannya kepada masyarakat Bangsa dan Negara.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Multi,SH melakukan patroli di sepanjang kawasan pantai Topejawa guna mencegah balap liar dan menerapkan Perbup No.25 Thn 2020 tentang Protokol kesehatan, Pada Hari Minggu Tanggal 10/1/2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut personil menggelar razia pads sejumlah kendaraan bermotor serta tetap menghimbau kepada warga untuk Patuhi aturan berlalu lintas dan Protokol kesehatan, tidak cuma itu petugas juga menghimbau kepada warga pesisir pantai untuk selalu mewaspadai cuaca buruk bila beraktivitas di seputaran pantai.

" Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada dan Mawas diri dalam menghadapi potensi Kerawanan Kamtibmas dan bencana alam" Ucap Aipda Multi.

Kegiatan Patroli di seputaran tanggul pantai Topejawa berlangsung beberapa jam dalam keadaan aman hingga masyarakat membubarkan diri untuk kembali kerumah masing-masing. {/Humas Polsek Marbo}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.