-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Marbo, Selalu Bersentuhan Dengan Masyarakat
Personil Polsek Marbo, Selalu Bersentuhan Dengan Masyarakat

Personil Polsek Marbo, Selalu Bersentuhan Dengan Masyarakat

Foto, Ka.Spk Aipda Sapriandi saat pimpin Patroli
di sejumlah titik kerawanan terkhusus di kawasan tanggul
pantai Topejawa Pada Hari Sabtu, Tanggal 09/01/2021/sore.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Sebagai aparat penegak hukum pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aipda Sapriandi melaksanakan Patroli memantau sejumlah titik Kerawanan khususnya di kawasan tanggul pantai Topejawa Pada Sabtu/09/01/2021/sore.

Kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Harkamtibmas khususnya mencegah balap liar dan mengedukasi warga masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan melalui operasi yustisi yang di gelar oleh personel Polsek Marbo.

" Ada beberapa orang warga yang Kami tegur karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan aturan berlalu lintas khususnya penggunaan helm standar, namun kami berupaya mengajak mereka untuk menjaga kedisiplinan dengan memberikan himbauan secara humanis" Ucap Aipda Sapriandi.

Kapolsek Marbo IPTU SADI di tempat terpisah memberikan apresiasi serta motivasi kepada personilnya yang senantiasa mendukung program Pimpinan serta mengajak masyarakat untuk senantiasa membina hubungan harmonis baik Kepada unsur pemerintah maupun Sesama masyarakat.

" Kami sangat berharap dukungan dari pada warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah hukum Polsek Marbo Semoga Sinergitas tetap terjaga dengan baik" Jelas IPTU SADI.(*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.