-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Korem 141 Bersama Kodim 1407/Bone Laksanakan Sepeda Santai
Personil Korem 141 Bersama Kodim 1407/Bone Laksanakan Sepeda Santai

Personil Korem 141 Bersama Kodim 1407/Bone Laksanakan Sepeda Santai

Foto, Personil Korem 141 beserta
Kodim 1407/Bone, laksanakan sepeda santai.


SPIRITNEWS BONE.- Personel Korem 141/Tp, Balakorem 141/Tp, Kodim 1407/Bone beserta Pns dan Ibu-Ibu persit Melaksanakan Sepeda Santai yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT KOREM 141/TODDOPULI yang Ke 64 bertempat di Makorem 141/Tp. Jln Jend Sudirman Kel. Manurunge. Kec. T. Riattang. Kab. Bone Sulawesi Selatan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan serta Menjaga jarak.(5/1).

Kegiatan sepeda santai dilaksanakan di sekitaran kota Watampone star di Makodim 1407/Bone dan Finis di Makorem 141/Tp. dengan jarak tempu 12 Km, Kemudian di lanjutkan Bakti sosial dengan memberi Sembako dan tali Asi kepada Veteran dan Warakawuri TNI AD, serta Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M di dampingi Ibu ketua persit KCK Koorcabrem 141 PD XIV Hasanuddin melepas Para Babinsa yang akan menyalurkan sembako di Wilayah masing-masing Binaan.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp mengatakan "Bakti Sosial yang diselenggarakan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 64 Korem 141/Tp, yang bertujuan meningkatkan dan mempererat jalinan komunikasi serta kebersamaan dengan seluruh komponen bangsa. Selain itu, sebagai wujud kepedulian TNI dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Pemberian bantuan ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, di karenakan sebagai wujud memahami dan merasakan dampak ekonomi yang akibat pandemi Covid-19 yang sangat terasa di kalangan masyarakat. Terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu "Ujarnya.

Untuk itulah, dalam momentum HUT Ke-64 Korem 141/Tp tahun ini, TNI khususnya Korem 141/Tp, senantiasa berupaya mewujudkan kepedulian, salah satunya dengan melaksanakan pembagian paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

Diharapkan bantuan sembako ini dapat tersalur dengan lancar dan optimal, diterima langsung oleh warga yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya"Ungkap Danrem.

Turut hadir Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. beserta Ibu, Dandim 1407/Bone. Letkol Kav. Budiman S.H beserta Ibu, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp. Ny. Irma Djashar Djamil, Para Kabalakorem 141/Tp. beserta Ibu.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.