-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Maksimalkan Efektifitas Kinerja, Polres Takalar Gelar Pelatihan Analisa Beban Kerja
Maksimalkan Efektifitas Kinerja, Polres Takalar Gelar Pelatihan Analisa Beban Kerja

Maksimalkan Efektifitas Kinerja, Polres Takalar Gelar Pelatihan Analisa Beban Kerja

Foto,Wakapolres Kompol H. Abd. Malik bersama Kabagren Kompol H. Mustakim
saat membuka pelatiha pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja (ABK)
di Aula 99 Mako Polres Takalar, Pada Hari Kamis Tanggal 07/01/2020.

SPIRITNEWS TAKALAR - Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik didampingi Kabagren Kompol H. Mustakim membuka pelatiha pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja (ABK) di Aula 99 Mako Polres Takalar, Kamis (07/01/2020).

Sementara pelatihan adalah untuk pengisian aplikasi Analisa Beban Kerja nampak turut hadir para operator dari satuan fungsi Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, disaat membuka pelatihan itu menuturkan, agar semua peserta serius mengikuti kegiatan ini sehingga mampu menggunakan aplikasi Analisa Beban Kerja tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa "Aplikasi Analisa Beban Kerja ini sangat penting karena akan mengukur kinerja semua personel Polres setiap harinya," ujar Wakapolres Kompol. H. Abd. Malik.

Kabagren Kompol H. Mustakim juga menyampaikan, ABK nantinya juga digunakan untuk mengetahui efektivitas dan efisiensi kerja pada setiap jabatan maupun unit kerja sehingga dapat dijadikan acuan dalam menyesuaikan kebutuhan personel setiap bagian.

“Untuk melakukan penyesuaian kebutuhan jumlah personel yang diperlukan dikaitkan dengan beban kerja pada masing-masing satuan fungsi,” ujar Kabagren Polres Takalar.(*/Marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.