-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
KSAL Yudo Margono Jadi Kandindat Panglima TNI
KSAL Yudo Margono Jadi Kandindat Panglima TNI

KSAL Yudo Margono Jadi Kandindat Panglima TNI

Foto. KSAL Yudo Margono, Kandidat Calon Panglima TNI.

SPIRITNEWS JAKARTA.- Marsekal Hadi Tjahjanto akan pensiun pada November nanti dan membuat rumor figur yang cocok menggantikannya mulai bermunculan, Salah satu calon yang santer diisukan punya peluang kuat adalah KSAL Laksamana Yudo Margono. Akan tetapi, apa saja keunggulannya untuk TNI?

Pengamat Intelijen dan Keamanan Stanislaus Riyanta mengatakan, KSAL Laksamana Yudo punya keunggulan jika nanti menjadi Panglima TNI untuk mengatasi masalah diperairan Indonesia.

Melihat Indonesia negara maritim Pak Yudo sangat pas menjadi Panglima TNI," jelasnya kepada GenPI.co, Kamis (21/1).

Menurutnya, dinamika yang terjadi saat ini seperti laut Cina Selatan harus menjadi perhatian barisan keamanan Indonesia. Jadi, Panglima TNI dari AL bisa lebih maksimal mengatasi persoalan itu. "Tapi ancaman bukan hanya dari laut saja, bisa dari udara dan darat,"jelasnya. Riyanta menilai bahwa Presiden Jokowi pasti punya pilihan sosok Panglima TNI nanti.

Walaupun seperti itu, kita tetap menunggu pilihan Presiden Joko Widodo, siap yang diputuskan yang pas menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto, tandasnya.(*/Sumber berita GenPI.co).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.