-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kompol Nursiah, Pindah Tugas Ke Polres Pelabuhan, Pamit di Apel Pagi
Kompol Nursiah, Pindah Tugas Ke Polres Pelabuhan, Pamit di Apel Pagi

Kompol Nursiah, Pindah Tugas Ke Polres Pelabuhan, Pamit di Apel Pagi



Foto, Kompol Nursiah saat pamit diapel pagi di halaman Polres Gowa.


SPIRITNEWS GOWA.– Inilah Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah, dapat kesempatan pimpin apel pagi Pada Hari Selasa Tanggal 12/01/2020, di apel tersebut dijadikan komitmen yang tepat menyampaikan permohonan maaf atas kerjasamanya pada seluruh personil jajaran Polres Gowa.

Sementara itu, Kompol Nursiah pindah dengan jabatan yang sama sebagai Kabag Sumda Polres Pelabuhan Makassar.

Dalam arahnya menuturkan bahwa selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan sebagai Kabag Sumda di Polres Gowa, kita semua harus pada Allah SWT yang telah berbaik hati sama kita, telah memberikan pangkat dan jabatan, ayo kita semua menjadikannya sebagai amanah dari Allah SWT, yang harus dilaksanakan dengan baik, tuturnya.

Pada Kesempatan tersebut, Kompol Nursiah, berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota agar melaksanakan tugasnya dengan baik karena jabatan itu amanah dan nikmat luar biasa dari Allah SWT dari negara untuk melayani masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan pada seluruh personil jangan pernah berpikir untuk dirimu sendiri, dimana tugas polisi itu, sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, ujarnya.

Sambung Kabag Sumda Polres Pelabuhan Makassar ini, berpesan kepada seluruh anggota Polres Gowa agar mempertahankan segala pencapaian dan penghargaan yang telah diberikan Menpan RB untuk polres gowa yang sekarang berpredikat Zona Integritas Wilayan Birokrasi Bersih Melayani (WWBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Lebih lanjut Kompol Nursiah mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas support dan kerjasama selama bertugas di Polres Gowa, “Suatu nikmat yang sangat luar biasa bagi saya bisa bekerja sama dengan rekan-rekan yang luar biasa mudah-mudahan komunikasi yang baik bisa tetap terjalin dan kita bisa bertemu dengan suasana yang lebih indah nantinya,”Tutup Kompol Nursiah.

Selain itu ia juga mengucapkan permintaan maaf dan rasa hormat yang setinggi tingginya kepada seluruh personil polres gowa”Saya Mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan baik dari kata-kata ataupun permintaan dari rekan-rekan yang belum bisa saya penuhin atau dari segi perbuatan saya yang kurang baik”ujarnya. (*/Humas Polres Pelabuhan Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.