-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kodam Hasanuddin Kirim Pasukan Pengamanan dan Bantuan Sosial Pasca Gempa Mamuju
Kodam Hasanuddin Kirim Pasukan Pengamanan dan Bantuan Sosial Pasca Gempa Mamuju

Kodam Hasanuddin Kirim Pasukan Pengamanan dan Bantuan Sosial Pasca Gempa Mamuju

Foto, Pasukan Kodam XIV/HSN, dikirim untuk Pengamanan dan Bantuan Sosial Pasca Gempa Mamuju

SPIRITNEWS MAKASSAR.– Kodam XIV/Hasanuddin memberangkatkan tambahan pasukan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan logistik dan pengamanan VVIP Kikav 103/Yonkav 10/Mendagiri sebanyak 1 SSK menuju Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, bertempat lapangan apel Yonkav 10/Mendagiri Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Minggu (17/01).

Pasukan diberangkatkan dari Lanud bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Mamuju dengan menggunakan pesawat Hercules, dan dipimpin oleh Lettu kav Mustakin Usman selaku Komandan SSK yang sebelumnya sudah masuk mendahului di lokasi bencana dari satuan Yonif 721/Mks 1 SSK dan 1 SSK dari Yon Zipur 8/ SMG.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., mengerahkan pasukan satgas tersebut untuk mendukung personel organik/Komando Kewilayahan (Kowil) yang sudah ada dalam menjaga ketertiban dan keamanan pasca gempa bumi di Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar.

Selain pasukan, sejumlah bantuan sosial juga ikut diberangkatkan, seperti bahan makanan, pakaian, obat-obatan, dan perlengkapan sehari-hari.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.