-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kodam Hasanuddin Apel Pengecekan Personel Untuk Evakuasi Pasca Gempa
Kodam Hasanuddin Apel Pengecekan Personel Untuk Evakuasi Pasca Gempa

Kodam Hasanuddin Apel Pengecekan Personel Untuk Evakuasi Pasca Gempa

Foto.Apel Pengecekan Personel Kodam XIV/Hsn, Untuk Evakuasi Pasca Gempa

SPIRITNEWS MAMUJU.- Kesiapan personel Kodam Hasanuddin dilapangan dalam proses evakuasi korban Gempa, dilaksanakan dengan menggelar apel yang dipimpin oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Arfin Dahlan, bertempat di belakang kantor Gubernur Sulbar Jl. Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju Sulbar, Minggu (17/01).

Aster mengatakan dalam arahannya bahwa Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka menginstruksikan agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana optimal dalam membantu masyarakat dan satuan TNI yang terdampak gempa di wilayah Korem 142/Tatag.

"Kodam Hasanuddin membawahi jajaran tersebut, sehingga wajib membantu rekan-rekan yang mengalami musibah", jelasnya.

"Mari kita laksanakan tugas kemanusiaan ini dengan tulus, ikhlas dan semangat dalam membantu warga masyarakat Mamuju, serta rekan kita di Mamuju", pungkasnya.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.