-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketum PWI Pusat, Apresiasi Kinerja Panitia Konferprov PWI Sulsel 2021-2026
Ketum PWI Pusat, Apresiasi Kinerja Panitia Konferprov PWI Sulsel 2021-2026

Ketum PWI Pusat, Apresiasi Kinerja Panitia Konferprov PWI Sulsel 2021-2026

Foto.- Ketua PWI Pusat, Atal S Dapari, didampingi oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat (OKK) Pusat, Sulkifli Gani Ottoh, saat menyerahkan petaka PWI kepada Ketua PWI Sulsel terpilih H. Muhammad Agus Salim AH. disaksikan oleh Ketua DKP terpilih.

SPIRITNEWS SULSEL.- Konferprov PWI Sulsel dihadiri oleh Ketua PWI Pusat, Atal S Dapari; Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat (OKK) Pusat, Sulkifli Gani Ottoh, dan calon Ketua Provinsi Sulsel, Agussalim Alwi Hamu dan anggota PWI Sul-Sel. Konferprov PWI Sulsel, dilaksanakan di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu

Berdasarkan pantauan Awak media ini yang resmi berlomba dalam pemilihan Ketua PWI Sulsel untuk priode Tahun 2021-2026, diantaranya H. Muhammad Agus Salim AH., bersama Nurhayana Kamar, namun salah satu calon Ketua PWI Sulsel yakni Nurhayana Kamar bersama pendukungnya memilih walk out dan menolak Konferprov PWI Sulsel 2021.

Setelah Agus Salim Alwi Hamu diverifikasi secara terbuka oleh pimpinan sidang dan semua persyaratan calon memenuhi dalam sidang SC (Steerring Committe).

Namun sebelum pelaksanaan pesta wartawan di PWI Sulsel dimulai, nampak kandidat Nuryana Kama, hanya menyerahkan pernyataan sikap, kepada Ketua Umum PWI Pusat menyerahkan usat Atal S Depari, tetapi hal tersebut, diambil oleh Ketum PWI Pusat pimpinan sidang dan semua persyaratan calon memenuhi dalam sidang SC (Steerring Committe).

Dalam sambutan Atal S, Depari, menyampaikan bahwa proses pemilihan Ketua PWI Sulsel, sangat luar biasa dan hal ini bisa dicontoh oleh PWI Kota/Kab di seluruh Indonesia, katanya.

Pemilihan tersebut berlangsung di Hotel Gammara, Kota Makassar, Sulsel, Pada Hari Minggu (31/1/2021), pemilihan Ketua PWI Sulawesi Selatan itu berlangsung singkat, tertib dan lancar meski sempat menghangat. Agus pun diverifikasi secara terbuka oleh pimpinan sidang.

Seusai proses verifikasi terbuka, pimpinan sidang mengesahkan dukungan tersebut, karena dukungan yang diraih Agus, terpilih secara terbuka untuk priode Tahun 2021-2026.

Kembali Terpilih, Agus Salim Ajak Kader Bersatu Membesarkan Organisasi, Dirut PT Media Fajar Koran, Agus Salim Alwi Hamu, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan,

Setelah terpilih menjadi Ketua PWI Sulawesi Selatan, Agus mengajak semua anggota untuk bersatu. “Mari kita bersatu untuk bersama membangun dan membesarkan organisasi,” katanya. (*)

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.