-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Persit Bersama Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi ke Persit Raider 700/WYC
Ketua Persit Bersama Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi ke Persit Raider 700/WYC

Ketua Persit Bersama Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi ke Persit Raider 700/WYC

Ketua Persit Bersama Pangdam Hasanuddin, Silaturahmi ke Persit Raider 700/WYC


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka, mengunjungi satuan Yonif Raider 700/WYC di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat (8/01).

Pada kesempatan ini Pangdam memberi pengarahan kepada anggota Persit KCK Cabang LI Yonif Raider 700 PD XIV/Hasanuddin dan menyampaikan agar senantiasa bersabar saat suami sedang melaksanakan tugas negara.

"Pimpinan akan selalu datang ke sini, sebagai bentuk perhatian kepada keluarga personel yang sedang melaksanakan penugasan, sehingga bisa menambah moril bagi anggota personel yang bertugas", ungkap Mayjen Andi.

"Selain itu, dalam setiap rumah tangga pasti ada permasalahan, namun tergantung besar kecilnya masalah tersebut. Oleh karena itu, sebelum menuju pernikahan akan melalui proses yang harus dijalani oleh tiap pasangan", sambungnya.

"Saya bersyukur, selama menjabat Pangdam tidak ada permasalahan terkait perceraian, dan jangan harap akan disetujui", pungkasnya.

"Semua ibu-ibu juga sudah tahu, bahwa sebelum menjadi anggota Persit harus mengetahui betul profesi calon suaminya adalah seorang Tentara yang nyawanya sudah diserahkan kepada negara dalam menjalankan tugas", tambahnya.

"Mari kita berdoa dengan harapan agar suami yang sedang melaksanakan tugas supaya diberi keselamatan, kesehatan, dan kembali bertemu bersama keluarga", ajak Mayjen Andi.

"Kepada ibu-ibu Persit agar tidak memberikan beban pikiran kepada suaminya yang sedang bertugas", tutupnya.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., para Asisten dan para Kabalakdam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.(*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.