-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Pattallassang Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar
Kapolsek Pattallassang Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar

Kapolsek Pattallassang Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar

Foto, Kapolsek Pattallassang saat Pimpin Personil Kawal Aksi Demo di Kantor DPRD Takalar.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Chamiseng memimpin langsung personil dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Takalar, Jalan Jendral Sudirman Takalar, Senin siang (11/01/2021).

Sebelum pelaksanaan, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menggelar dan sekaligus menjadi Perwira Pelaksana apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dan menyampaikan arahan kepada personil, “kita laksanakan tugas secara profesional, lakukan tindakan secara persuasif, pendekatan secara kekeluargaan sehingga aksi unjuk rasa dapat berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ucap Kapolsek.

Sekira pukull 13.30 Wita terlihat massa sekitar kurang lebih 20 orang yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Takalar (AMT) yang dipimpin oleh Jendral lapangan Sdr. Taufik datang dengan menggunakan sepeda motor tiba di depan Kantor DPRD Takalar dan selanjutnya melakukan orasi secara bergantian dengan menggunakan megaphone, dan membawa spanduk bertuliskan “COPOT DIREKTUR PDAM TAKALAR”.

Penyampaian aspirasi tersebut sehubungan dengan penyelenggaraan manajemen pelaksanaan kinerja yang terdapat dalam satu perusahaan di Kabupaten Takalar yakni perusahaan Air Minum (PDAM) di sinyalir sangat sarat akan Korupsi dan Nepotisme.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa dari Gabungan Aliansi Mahasiswa Takalar ini terkait dengan adanya penyelenggaraan manajemen pelaksanaan kinerja yang terdapat dalam satu perusahaan di Kabupaten Takalar yang di sinyalir sangat sarat akan Korupsi dan Nepotisme.

”Dan kita patut bersyukur bahwa selama giat aksi unjuk rasa berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. tutup Kapolsek.(*/humas sek patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.